Inikah yang Dimaksud BlackBerry Dallas?



BlackBerry selama ini dikabarkan sedang mengembangkan duasmartphone baru. Kedua perangkat tersebut dikatakan memiliki nama kode Oslo dan Dallas. Informasi mengenai BlackBerry Oslo belakangan ini sudah banyak beredar. Lain halnya dengan Dallas, bocoran perihal perangkat tersebut cukup terbatas. Nah sekarang, berdasarkan sebuah bocoran dokumen rahasia milik BlackBerry, sudah mulai ada sedikit rahasia yang bakal terkuak.

Berdasarkan dokumen tersebut, sebagaimana dikutip KompasTekno  dari Phone Arena,Minggu (2/8/2015), BlackBerry Dallas bakal dirilis dengan nama resmi BlackBerry Passport Silver Edition. Ya, BlackBerry Dallas ternyata cuma versi warna silver dari Passport yang telah dilepas oleh BlackBerry menjelang akhir tahun 2014 lalu. Belum jelas diketahui spesifikasi apa yang akan diusungnya. Menurut kabar yang berkembang, Dallas tampaknya tidak akan menggunakan hardware yang jauh berbeda dari BlackBerry Passport versi original.

Ia akan menggunakan layar dengan bentang 4,5 inci dengan dukungan resolusi 1.440 x 1.440 (1:1) dan deretan keyboard QWERTY di bawahnya. Dari segi "jeroan", BlackBerry Passport Silver Edition ini dikabarkan akan menggunakan SoC Snapdragon 801 2,2 GHz quad-core dan GPU Adreno 330. Kelengkapan lainnya, RAM 3 GB, kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur OIS, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai jumbo sebesar 3.450 mAh. Produk itu sendiri bakal berjalan di sistem operasi teranyar BlackBerry, 10.3.

Tampaknya, BlackBerry Dallas ini akan dirilis dalam waktu dekat ini. Pasalnya, perangkat tersebut sudah muncul di lembaga sertifikasi beberapa negara, termasuk Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Inikah yang Dimaksud BlackBerry Dallas? Inikah yang Dimaksud BlackBerry Dallas? Reviewed by Rasyid on 22.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.