Cara Pendaftaran Online Universitas Janabadra

Sekarang ini lulusan SMA/SMK/MA maupun karyawan tidak usah bingung dan susah dalam urusan mendaftar kuliah di Universitas Janabadra. Di masa pandemi virus Corona sekarang ini pihak universitas memfasilitasi pendaftaran online universitas Janabadra. Jadi, apabila sudah mantap dengan jurusan dan passion tinggal daftar saja. 

 

Universitas Janabadra sebagai salah satu universitas swasta tertua tentu memiliki integritas dalam mendukung para mahasiswa baru. Kegiatan perkuliahan pastinya akan menjadi prioritas utama agar mahasiswa baru mampu berkembang, maju, dan mencapai masa depan. Dukungan yang diberikan bisa berupa menyediakan fasilitas yang sesuai perkembangan zaman atau teknologi.


promo pendaftaran online mahasiswa baru universitas Janabadra

Penunjang menjaring calon mahasiswa baru tentu pihak universitas berupaya memberikan penawaran yang baik. Apalagi kalau calon mahasiswa baru memiliki prestasi pasti ada promo yang bisa didapatkan. Bagian bentuk kepedulian dan dukungan pihak universitas. Melalui promo mahasiswa baru, maka calon mahasiswa baru diharapkan terus mempertahankan prestasinya.

 

Cara Pendaftaran Online Universitas Janabadra

 

Upaya menunjang kegiatan perkulihan dan akademik serta terciptanya cyber university pihak universitas akan memberikan yang terbaik. Keseluruhan gedung kampus telah dilengkapi dengan jaringan Wireless Local  Area (W-LAN) atau hotspot. Jaringan tersebuat akan memudahkan mengakses jaringan Network internet nirkabel/tanpa kabel.

 

Mahasiswa baru bisa menggunakan fasilitas pendaftaran online Universitas Janabadra yang tersedia. Fitur pendaftaran online setidaknya dapat memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa baru. Jangan bosan untuk terus update infomasi agar tidak ketinggalan.  Berikut cara mendaftar online di Universitas Janabadra :

 

·      Membayar uang Pendaftaran

·      Kirim bukti pembayaran beserta nama lengkap, nomer telepon/HP, dan alamat

·      Kirim melalui email Fax atau email [email protected]

·      Bisa kirim juga ke alamat PANITIA PENERIMAAN MAHASISWA BARU

·      Mendapat konfirmasi melalui sms atau email berupa PASSWORD untuk isi formulir pendaftaran

·      Buka website resmi http://pmb.janabadra.ac.id dan www.janabadra.ac.id.

·      Klik menu PENERIMAAN MAHASISWA BARU

·      Pilih menu FORMULIR PENDAFTARAN

·      Isi data yang dimiata lalu klik DAFTAR di bagian pilih bawah. Catat nomer pendaftaran yang muncul untuk mengerjakan Test Online. Lalu, Klik OK

·      Klik COMPUTER BASED TEST lalu masukkan Nomer Pendaftaran

·      Muncul pertanyaan “Apakah Anda akan mengikuti latian soal?” dijawab YA, maka akan mengikuti latihan soal dengan mengerjakan 5 soal

·      Jika dijawab TIDAK, maka akan langsung mengerjakan soal Test Online berjumlah 50 soal dalam waktu 100 menit

·     Selesai mengerjakan Test Online. Tunggu konfirmasi selanjutnya 2 x 24 jam hari kerja untuk mendapatkan pemberitahuan DITERIMA atau TIDAK DITERIMA dikirim melalui email

·     Apabila DITERIMA. Lalu, lakukan registrasi  dengan melengkapai persyaratan admistrasi dan pembayaran kuliah

·     Pernyataan mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru dapat disampaikan melalui Telepon, Fax, dan email

 

Pendaftaran pada Universitas Janabadra juga bisa dilakukan melalui beberapa jalur yang sudah ditetapkan. Jalur itu bisa dikaitkan sebagai strategi promo mahasiswa baru. Melalui jalur yang sudah dietapkan untuk menjadi bagian pendaftaran di Universitas Janabadra. Calon mahasiswa baru dapat memilih jalur pendaftaran yang sesuai dengan kemampuan.

 

Adapun jalur pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Janabadra, yaitu Pertama,  melalui jalur prestasi di mana calon mahasiswa baru diterima tanpa test sebab dilihat dari nilai raport dan prestasi. Kedua, jalur reguler melalui test yang diselenggarakan oleh pihak kampus. Ketiga, jalur pindah/alih jalur berlaku untuk mahasiswa yang telah kuliah di perguruan lain dan akan pindah kampus.

 

Pada jalur pendaftran yang keempat adalah jalur karyawan atau kelas karyawan. Jadi, jalur ini diperuntukan bagi mahasiswa baru yang berstatus sebagai karyawan pada sebuah perusahaan. Bisa juga yang sudah bekerja karena ingin meningkatkan kompetensi. Perkuliahan dilakukan pada sore hari.

 

Demikian penjelasan mengenai cara pendaftaran online Universitas Janabadra. Informasi ini diharapkan bisa membantu calon mahasiswa baru dalam melakukan pendaftaran secara online. Perhatikan secara detail prosedur persyaratan yang diajukan pihak universitas. Hal itu penting supaya dalam pendaftaran berjalan lancar.

Cara Pendaftaran Online Universitas Janabadra Cara Pendaftaran Online Universitas Janabadra Reviewed by Rasyid on 09.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.