Biaya Ekspor Barang ke Luar Negeri Tujuan Indonesia – Jepang Melalui TNT, FedEx dan DHL

Pengiriman barang ke luar negeri harus melalui jasa pengiriman. Jasa pengiriman yang dimaksud antara lain TNT, FedEx dan DHL. Sebenarnya ada lebih banyak jasa pengiriman lainnya, namun untuk Indonesia 3 perusahaan jasa pengiriman itu sudah cukup terkenal dan memiliki banyak agen jasa pengiriman.

Agen jasa pengiriman adalah perusahaan yang mempromosikan jasa pengiriman kepada masyarakat, agar masyarakat tidak kesulitan dalam mencari kantor jasa pengiriman barang ke luar negeri. Sekarang siapa pun orangnya dan di manapun ia tinggal, dapat dengan mudah mengirimkan barang ke luar negeri lewat agen-agen jasa pengiriman tersebut.

Biaya Ekspor Barang ke Luar Negeri

Adapun untuk biaya ekspor barang ke luar negeri melalui TNT, FedEx dan DHL yang ditarifkan oleh masing-masing agen jasa pengiriman tersebut sangatlah bervariasi. Sebagai rekomendasi, kilo.id bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Karena selain lebih murah, agen jasa pengiriman barang ini sangat mudah diakses.

Biaya Ekspor Barang ke Luar Negeri Khusus Indonesia – Jepang

Mengirim barang ke luar negeri dengan tujuan ke berbagai negara di dunia, pasti tarif yang ditawarkan pun berbeda-beda. Semakin jauh negara tujuan biasanya tarif yang dikenakan pun semakin mahal. Untuk kali ini, pengiriman barang dikhususkan ke negara Jepang dengan menggunakan ke 3 jasa pengiriman di atas adalah sebagai berikut.

Biaya Ekspor Barang ke Luar Negeri Melalui TNT

Untuk biaya ekspor barang ke luar negeri, dengan tujuan Jepang melalui jasa pengiriman TNT dapat diketahui estimasi biayanya berdasarkan berat barang. Semakin  berat kiloan barang, maka biaya yang dikeluarkan justru semakin murah. Dan TNT merupakan salah satu jasa pengiriman yang memiliki tarif yang sangat murah.

Untuk berat barang 1 kilogram, biaya ekspornya hanya sebesar 480 ribu rupiah. Adapun dengan berat barang 2 kilogram, tarifnya sebesar 315 ribu rupiah. 3 kilogram, tarifnya 265 ribu, begitu seterusnya tarif barang akan semakin murah, jika barang semakin berat. Hingga berat barang 16 sampai 20 kilogram, tarifnya hanya sekitar 155 ribu saja.

Estimasi Biaya Ekspor ke Jepang Melalui FedEx

Untuk perusahaan FedEx melalui agen jasa pengiriman kilo.id dengan tujuan Jepang biaya ekspor barang ke luar negeri tarifnya adalah dengan berat 1 kilogram, tarif yang dikenakan mencapai 520 ribu. Namun, Anda bisa dapat harga dengan tarif hanya sekitar 170 ribu saja, jika berat barang mencapai 16 – 20 kilogram.

Estimasi Biaya Ekspor ke Jepang Melalui DHL

Setiap jasa pengiriman barang tentu punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bisa menggunakan jasa pengiriman ini melalui kilo.id dengan estimasi biaya sebagai berikut. Untuk 1 kilogram barang,  tarifnya sekitar 560 kilogram. Namun, jika Anda ingin dapat harga yang lebih murah, Anda bisa menambah berat barang mencapai 16-20 kilogram, dengan begitu Anda cukup membayar 210 ribu saja. 

Demikian biaya ekspor barang ke luar negeri dengan tujuan Indonesia-Jepang, yang dilakukan oleh 3 jasa pengiriman luar negeri melalui kilo.id. Kini, Anda bebas menentukan, karena setiap jasa pengiriman punya estimasi waktu sampai pengiriman barang yang sama yaitu antara 3 sampai 5 hari saja.

Biaya Ekspor Barang ke Luar Negeri Tujuan Indonesia – Jepang Melalui TNT, FedEx dan DHL Biaya Ekspor Barang ke Luar Negeri Tujuan Indonesia – Jepang Melalui  TNT, FedEx dan DHL Reviewed by Rasyid on 13.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.